topw Kangzen Medigel Natural Aloe Vera - Produk KK Indonesia

Kangzen Medigel Natural Aloe Vera

Rp 118.000,00

obat jerawat paling ampuh, cara menghilangkan jerawat secara alami dalam 1 hari, cara menghilangkan jerawat dengan sayuran, cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat, obat jerawat di apotik, obat jerawat batu, menghilangkan jerawat dengan lidah buaya berapa lama, cara membuat masker lidah buaya untuk jerawat, cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya dan garam, cara membuat masker lidah buaya untuk menghilangkan bekas jerawat, lidah buaya untuk jerawat dan bekasnya, kk indonesia, lidah buaya untuk jerawat meradang, review lidah buaya untuk jerawat,masker lidah buaya setiap hari

Kangzen Medigel Natural Aloe Vera
Keunggulan Medigel Natural Aloe Vera :
• Kandungan utamanya adalah varietas Aloe Barbadensis terbaik di dunia, yang dibudidayakan dengan teknik mutakhir di Lembah Rio Grande, Texas, Amerika.
• Bebas alloin (getah kuning Aloe vera) karena diformu lasikan dengan teknologi tinggi sehingga tidak menyebabkan gatal/iritasi pada kulit dan mata.
• Mengandung allantoin alami dan ekstrak tanaman berkhasiat seperti Chamomile, Yarrow, Comfrey, dan Nettle sebagai conditioning untuk kulit.


Khasiat Medigel:
- Dapat digunakan untuk berbagai masalah seperti: Menyembuhkan iritasi ringan pada kulit, Gigitan serangga (semut, tawon, lebah),ubur-ubur dll. Luka kecil, lecet, sariawan, bisul, dan jerawat. 
- Luka bakar ringan. 
- Sebagai pelembab dan penyegar kulit. Medigel bisa dipakai sesering mungkin, tidak perih dan nyaman di kulit.

Hubungi marketing kami

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2017. Produk KK Indonesia - All Rights Reserved.
Web Development by Jasa Pembuatan Blog