topw Niwana SOD - Produk KK Indonesia

Niwana SOD

Rp 1.100.000,00
Testimoni niwana sod, reaksi setelah minum niwana sod, niwana sod harga, harga distributor niwana sod, niwana sod super green food, jual niwana sod murah, kk indonesia, harga niwana sod 2015

Niwana SOD
Niwana adalah suplemen yang telah banyak dianalisa dan dikembangkan sesuai dengan persyaratan dan telah dibuktikan melalui studi klinis dan farmakologis biologi molekuler dan fitokimia. Formulasi dan proses adalah unik dan telah dipatenkan di Jepang. Niwana pertama dan hanya suplemen menyerupai SOD antioksidan enzimatik yang telah direkomendasikan the Japan Adult Diseases Prevention Association (JAPA) and the Japan Alternative Complementary dan Traditional Treatment Association (JACT)pertama dan satu-satunya suplemen SOD enzimatik antioksidan menyerupai (antioksidan enzimatik) disahkan oleh dokter dari Japan SOD Education Development Association. Suplemen antioksidan SOD enzimatik merupakan yang pertama di dunia

Radikal Bebas dan Penyakit Degeneratif
Radikal bebas adalah elemen (seperti oksigen) yang kehilangan satu atau lebih elektron menjadi tidak stabil / radikal yang dapat merusak sel-sel dan organ-organ akibat dalam penurunan fungsi organ tubuh sampai penyakit degeneratif muncul.

Antioksidan adalah zat yang menetralisir radikal bebas. Mereka secara alami ada dalam tubuh dalam bentuk enzim, (SOD, katalase dan Gluthation). Jumlah antioksidan menurun dengan usia. Ketika enzim SOD (Antioksidan enzimatik) berkurang dan paparan radikal bebas terakumulasi dalam tubuh maka yang mulai muncul di berbagai penyakit degeneratif.


Antioksidan Niwana SOD
Masalah utama dalam produk antioksidan adalah bahwa antioksidan dari bahan-bahan alami terikat dengan senyawa lain yang sangat sulit untuk diserap oleh tubuh. Dengan demikian, menjadi hampir tidak berguna, terutama jika antioksidan terbuat dari bahan sintetis yang difficultly diterima oleh tubuh manusia. Banyak antioksidan yang mengklaim begitu bersemangat sebagai antioksidan unggul, dan itu terbukti dengan bukti yang terbatas dalam percobaan in vitro, tidak benar-benar jauh berbeda dengan situasi di tubuh manusia. 

Keutamaan Niwana SOD antioksidan adalah : 
1. 100% bahan alami. 
2. multi antioksidan, jauh lebih efektif daripada antioksidan tunggal. 
3. Sebuah antioksidan analog (bekerja enzimatik antioksidan aktif (SOD) alami dalam tubuh).
4. Penyerapan masuk ke tingkat sel.
Manfaat Niwana SOD adalah melindungi sel dari kerusakan oksidatif (yang disebabkan oleh radikal bebas), kerusakan oksidatif adalah awal dari berbagai gangguan / penyakit degeneratif. 

Hubungi Marketing Kami :
 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2017. Produk KK Indonesia - All Rights Reserved.
Web Development by Jasa Pembuatan Blog