topw (NEW) KK Sinbisu Pengubah pH Air Minum - Produk KK Indonesia

(NEW) KK Sinbisu Pengubah pH Air Minum

Rp 138.000,00
kk sinbisu, pengubah pH air, kk Indonesia, hydrogen water

Pengubah pH Air Minum KK Sinbisu | Alkali Water KK Sinbisu

SINBISU, terkomposisi dari berbagai batuan alami yang memberikan berbagai kebaikan bagi kesehatan.


Alkaline Ball - Mengandung mineral (Ca, K, Mg, Si, dll) untuk menaikan pH air menjadi alkali (7,3-9,5). Terbuat dari batu ceramic, kaolin, tourmaline, kerang.


Mg Ball - Menjadikan air bersifat alkali. Mg juga berperan penting dalam pemeliharaan kesehatan sistim syaraf, tulang, tekanan darah dan kontraksi otot.


Tourmalin - Menghasilkan ion negatif yang mampu memperkecil cluster air.


Negative Ion Ball - Mengandung ion oksigen negatif yang dapat memperkecil cluster molekul air dan membuat air bermuatan listrik lemas sesuai dengan muatan listrik tubuh (0,06 mA)


Maifanshi - Batu pegunungan yang kaya akan berbagai mineral dan membantu mengikat toksin


MANFAAT SINBISU :

1. Meningkatkan pH air minum jadi basa (7,3-9,5)
2. Memperkecil kelompok molekul air (small cluster) sehingga mudah diserap tubuh. Juga mempermudah penyerapan zat-zat gizi dalam makanan yang diminum bersama air SINBISU.
3. Memperkaya mineral dalam air minum. Untuk menjalankan proses metabolisme tubuh, selain mineral organik, tubuh juga membutuhkan mineral-mineral anorganik.
4. Meringankan kerja tubuh dalam menetralkan racun



Cara Pakai Sinbisu
#1. Sebelum tidur masukkan 1 stik SINBISU ke dalam botol berisi 500-1000ml air putih layak minum. Biarkan semalam, besok pagi air alkali sudah siap untuk diminum. Untuk kebutuhan keluarga anda bisa gunakan 2 stik SINBISU kedalam 1-2 liter air. Air alkali yg dihasilkan dapat dipindahkan ke botol lain, agar anda dapat memproses air alkali baru.
#2. Untuk mendapatkan air alkali yang dalam waktu cepat, gunakan botol dengan volume lebih kecil (500 – 600 ml). Kocok kuat 30-60 detik (makin lama dan makin kuat dikocok, maka makin cepat dan makin tinggi kadar pH alkali air minum yang dihasilkan).


Hubungi marketing kami

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2017. Produk KK Indonesia - All Rights Reserved.
Web Development by Jasa Pembuatan Blog